Feb 22, 2010

ketikan pertama..


huwwwwwwaaaaaaaaaaaaaawwwwwww

yoi! ga nyangka banget hari ini *hmm kalender dong!!!
..............................
(dapet!) okeh....22 bulan 2 taun 2010 hari senen jam 7:04 gue berhasil posting satu ketikan yg sifatnya penting ga penting di blog kedua gue yg usia nya entah udah berapa lama tp baru ke "jamah" sekarang, piuh..aku terharu... *berlebihan

baiklah sodara-sodara..singkat saja *mslhnya gue lg OL di warnet jd bertarif
saya mohon doanya ya supaya blog ini cepet gede *ke isi terus maksudnya

ya Tuhan,Sang Pencipta,Khalik Semesta Bumi dan Segala Isinya... *majas pleonasme (??apa dah gue..sok tau artinya)
kiranya hambamu ini mampu membagi waktu sehingga blog ini terurus...
Amiin..

huwokeh..sekian saja untuk saat ini. Salam Damai! *jelas banget deh gue..





No comments: