Feb 25, 2010

posting keduaku...... (gaya ajaran bikin web ala pak istana)

yah ampsz!!! ga nyangka benjets bisa ngepost utk kedua kalinyaa..  *lebay...
btw akika lagi di perpus loh bareng MEIRIA JUBILANTO (honestly nama sohib gue aslinya meiria jubilanti,tp entah kenapa di absen kelas gue tulisannya: JUBILANTO) yg entah kenapa bisa nyangsang bareng gue dan anaknya pak silaban "debess"..(kata ybs jgn lupa follow beliau @debeess)

well,well,well...(sumur,sumur,sumur..    *dih????)  daritadi subuh..bahan obrolan gue cuman atu loh!!
u know what???
yap benar!!! ttg seseorang yg ngerasa kelasnya SANGAT KOMPAK!        huwidiiihh..
how great he is... *peak

jadi ceritanya...
si..emm...kita sebut siapa yak??....emm...
ada yg punya ide?
.........................
emmm...MAWAR! yak,ide bodoh dari meiria Jo!
kagak ah itu sebutan basi!
gimana kalo kita sebut..DELFI! *sengaja,agak2 mirip gt sama nama aslinya

nah,jadi..si Delfi ini..dia lg jd musuh satu angkatan SMANSASI
nahh....si abang Delpi enih kagak disukain gara2 dia entu sombong bener kalo ngomong (baik lgsg maupun melalui fb dan twitter). si abang macho enih tuh orangnye PAMEEEER benjets! dia selalu ngegembar-gemborin kalo KELASNYA DIA KOMPAAAAAKKK benjets!
bukannya gimana2 nih,mentemen...
kita tuh risih aje..kenapa sih nih orang lebeh bener sama kelasnya.
si abang Delfi ini tuh emmm...kalo di pelajaran PKN ibaratnya kayak org yg beraliran chauvimisme.
MENGANGGAP NEGERINYA YANG TERBAIK, MEMANDANG RENDAH NEGERI LAIN.
padahl yeh, mentemen...
kelasnya dia....100% KAGAK KOMPAK!!
bahkan...(mungkin tmn gue yg atu kelas ama mr.Delphi ini udah kelanjur bete bgt ama kelasnya)
satu dari tmn sekelasnya Tuan Delphi ini ada yg secara FRONTAL, bikin status yg isi nya


"Saya berterima kasih atas kekompakan anak2 kelas XI IA * <maaf,kudu di sensor> , sehingga saya hanya mengerjakan 8 dr 15 soal fisika sendirian.."

 

 

 huaaaaawwwwww!

itukah yang namanya kompak?!

hey ya mr.delfi! 

 

 

 

oke balik lagi ke keadaan semula...woles....

 

nah jadi nih,mentemen..begitu status ini keluar..

gue,tmn2 sekelas gue,

serentak PANAAAAASS!!!

merasa MENAANG!!!

KARENA KEBENARAN TELAH TERUNGKAP!

DAN KEMUNAFIKAN TELAH TERBUKA!HUAKAKAKAKA.... 

MAKAN TUH KOMPAK!!!

ehem...jd yeh,mentemen...

kita tuh jd orang jgn suka ngegembar-gemborin sesuatu sekalipun itu hal baik.

karna segala sesuatunya, apalagi kalo hal itu adalah hal baik, ga perlu di gembar-gemborin juga pasti bakal keliatan dengan sendirinya kok. santai aja kali.  *waaahhhh coba pak tarno bisa baca tulisan gue ini, pasti nilai indo gue 100 dirapot   >.<


apalagi ya??

itu dulu dah...

 

sekian.

No comments: