Mar 2, 2010

hari sabtu di sekolah.. (pm eko)

posting yg seharusnya di post hari Sabtu, 27 Februari 2010




gyahahaha,posting lagi *kenapa ya gue norak bgt sama posting?
eh,mentemen...kmrn gue kan lomba ekonomi tuh di insan cendikia ,
masa ya,udah ga belajar..soalnya DAHSYAT mampus,tp aneh bgt..tim gue bisa lolos semifinal...
yah..itu sih ga lain ga bukan krn 2 sohib di tim gue: DEWI MUTIA FARIDA & CONIAH SIREGAR.
mereka bedua ini pinter,men...nah mangkanya tim gue masuk semifinal.
nah pas tes buat final nya, kelompok kita kagak lolos.yaiyalah kagak lolos..
soal semifinalnya itu DEWANYA DEWA SOAL PENYISIHAN!
sedeng tuh orang yg bikin soal.
tp tim nya Yeni, Nita, Juva. FYI nih, mereka tuh menang krn otak mereka yg dewanya dewa dari tim gue.
hyaiyalaaaah...secara mereka 3 minggu berturut2 ngikutin lomba ekonomi terus...otaknya pasti panas..
ga kayak gue.
lombanya besok,belajarnya subuh pas hari H.


emm,kayaknya konteks cerita gue diskontinu sama judul postingan gue.

baiklah,kembali ke topik awal.
HARI SABTU DI SEKOLAH


jadi,gue kan ikut BOB eko di sekolah..
nah kan lolos seleksi tuh,,mau ga mau gue harus ikut pendalaman materi soalnya bakalan disaring lagi buat yg mau ikut olimpiade ekonomi tingkat kota.
nah,kebetulan bgt nih, hari ini gue maleeeeeesss bgt pm!
lagi bete.ga semangat.
tp mau ga mau harus mau deh endingnya..huaaaahhh..
nah tapi nya tuh,mentemen..gue cabut (ga cabut jg sih soalnya gue sempet ijin gt sama gurunya) pas jam 12 siang ampe pm selese.
gue ngedokem di mabes PISUS (nama ORG PASKIBRA di sklh gue) sambil blogging.
boring juga loh ternyata.
lamaaaaa...
lamaaaaaaaaa...
LAMAAAAAAAAA!!!!!!!


hffft....cape ah.
udahlah segini dulu.
gue lagi OL account gue yg lain juga, ngurusin mereka dulu ah


chaw!


ini foto-foto gue bareng THE ESSENTIALS (peserta+guru pengajar&pembimbing BOB EKO 2009) 

 

(ki-ka: kang rizal,demut,jupa,bu luthfi,gue,teh maya,nita,kak sofyan)
 

No comments: