Mar 2, 2010

PARADIGMA GUE YANG TIBA-TIBA BERUBAH

selama ini gue mikir gimana cara gue belajar lebih lagi ttg politik *karena gue pengen masuk ilmu politik Universitas Indonesia AMIIIINNN...

gue nyari2 waktu kosong buat belajar sendiri.... KAGAK BISA
gue nyari2 orang yg bisa ngajarin....... KAGAK ADA
eh tiba2, pas gue lagi sibuk *sebenernya pas gue lg ngetik post ini, pak Tarno-guru bahasa Indonesia gue lagi ngajar,tp gue bete+ngantuk..well intinya gue lagi ga sibuk.  nah jadi, pas gue lagi "sibuk" ini, gue tiba2 mikir..

kenapa gue ga belajar politik lewat bolg?
caranya?
ya gue curhat, orasi ga langsung, atau ngapain kek di blog gue ini ttg semua hal berbau politik.
ide bagus ga?
kan simple+fun tuh.
yah,isi blog gue ini ga melulu harus politikisme *apa dah???
boleh lah gue selipin curhatan gue ttg sekolah,pacar,ortu,sohib2 atau yg laen2.
jadi...idenya bagus kan???
hehehe siapa dulu...gue! *sambil menaruh jempol tangan kiri ke hidung lalu menggeseknya sekali

baiklah,
dengan ini....
saya....
RAHEL ELISABET HOSANA (aslinya: RACHEL ELIZABETH HOSANNA)
menjatakan bahwa...
 
saya akan mulai belajar politik melalui blog saya sedari saat ini hingga seterusnya *sampe bates kebosenan gue muncul

berikut ada beberapa gambar yg saya dapat dan saya suka (saya cuy...bahasanyaaa...)

 
gambarnya bikin otak gue ngerenggang





yang ini bikin otak gue nyusut 50%   :(



No comments: