Mar 3, 2010

balik ke waktu ketika ALIENCE berGEBYAR SENI


pas tanggal berapa yak....gue lupa,
pokoknya SMANSASI (sklh gue) ngadain GS a.k.a GEBYAR SENI.
nah, ada banyak tuh lomba yg bisa diikutin tiap kelas X atau XI
ada drama,akustik,desain pin,desain perangko,debate,balas pantun,grafitti,
baca puisi,mading deutch,indie movie, hmm...terus apa lagi yeh?
gue kagak inget dah.
pokoknya kelas gue ngikutin semua lomba GS.
nah....berikut ini adalah hasil jepretan momen-momen indah ALIENCE dalam GS 2010.
check it out    *FYI,pas pemutaran indie movie tiap kelas,50% make kalimat cekidot ini mulu
beneran deh.



ini pas lagi final akustik.


ini juga. (ki-ka: dodi doy,debess,gugski, me, rancong)

 

bukan alay yang bergaya alay

  

setelah kita beraksi di pendopo

 
ketika kita beraksi di pendopo



 

dodi dan neneng dan gue


ki-ka: tasya (yg nyempil), rani,gugi, gue,doy,hiro


kalo ini sebelum gue,inet,resi final debate


ini juga
 
kalo ini pas kita bertiga bertarung debate



nah kalo ini,komuk gue pas gue ikut drama.
menurut gue jatohnya bukan kayak setan tp kayak orang gila.


nah yang ini juga.
tapi menurut gue ini bukan juga kayak setan tp kayak raka viera.
iya ga sih?


ini apalagi!!!
jatohnya kayak orang sakau baru bangun tidur.
hueleeehh temen2 gue..inilah karya kalian..


nah, kalo ini foto pas kita masih baru pada dateng ke sekolah.
ini kita-kita lagi pada di lapangan, nontonin yang lomba grafitti


kalo ini, komuk najis gue pas gue lagi ,liat2 hasil lomba kaligrafi katakana


masih di tempat dan waktu yang sama


pas kita lagi latihan akustik.
si neneng ngetake foto2 gitu, nah ketangkepnya gini deh


nah,kalo yang ini...foto gue sama inet (yg waras) pas detik2 sebelum final akustik


nahh.....kalo yang dibawah ini...
emmm... penting ga penting sih buat diliat,ahahaha
cekidot ajalah..


No comments: