Mar 22, 2010

hoy semuaaaaAAAAAAAAAAAA
gue bete banget nih!
gara-gara hape modem gue, sms jarkoman dari juva ga gue terima,
alhasil gue udah cape-cape dtg ke sklh buat pm akun, harus berlapang dada
menerima kalo HARI INI GA ADA PM. *bangski
daripada gue ngelamun, mending ngasih makan blog gue, ya ga?
eh masa ada yang seru.
masih inget mr.delfi,kan? (buat pendatang baru, 
biar ngerti please baca dulu postingan gue yang lalu yang ttg mr delfi)
masa ybs bikin status yang isinya gini: sorry buat semua yg kesinggung sama
pernyataan-pernyataan di dunia maya. ini kan sepele, kenapa mesti...emm apa lagi ya?
gue lupa. search sendiri aja deh.
pas gue baca ya, pengen gue comment tuh.
gini: BARU NYADAR?!
tapi karna gue baik dan sopan, ga jadi deh
btw gue yakin, dia pasti baru ngebuka blog gue ini trs nangis bombay baca postingan gue ttg dia


nah abis itu gue iseng buka twitter.
ah, masih aja kayak dulu.
GA ASIK-GARING-KRENYES
masih ga ada hasrat untuk suka nge-twitt
jadinya gue iseng lagi nyari-nyari sesuatu (ga bisa gue sebutin cz yang ada 
nanti gue di gamprat-bahasa alay-sama yang bersangkutan) lewat google chrome-peak.
skrg gue bingung nih.
udah sejaman ngenet, mendingan pulang atau ngebolang?


eh, pengumuman!
buat yang singgah, neduh, atau ngopi di blog gue ini,
jangan lupa follow+comment yaa.
biar gue semangat ngepost *apaan sih
thanks sebelumnya

udahlah segitu aja gue rasa.
makasih ya udah mau dengerin.
eh baca.
dadaaaahhh
muaaahh *kali-kali ngalay dikit 

3 comments:

Ramadhan Pratama said...

woooh racel mah pelit gua minjem laptop kaga dikasi-kasi huahaha

rahelizabethosanna said...

ga gitu juga,doy.
gue kan waktu itu lagi sibuk gara-gara lo bilang TEMPLATE gue JELEK

Secret Admirer said...

emang kalo dikomen sekarang masih dibaca?? komen deh biar ngePOST lagi... :D