Mar 25, 2010

rapat panitia paskah @ rae's house

hola semua...
tau ga?hari ini gue lagi di rumah ray loh..
bukan ray, tapi rae.
kita-panitia paskah 2010 ngadain rapat kesekian kita kali ini di rawalumbu.
tepatnya di jembatan 9.
as usual, kita rapat tapi ga kayak rapat.
kita ketawa, makan, kejar-kejaran...macem-macem deh.
padahal, temen gue yg namanya IMANNUEL JEFRI PAIAN PARULIAN LUMBAN  TOBING,
udah ngasih wejangan ke kite karna ybs ga bisa dtg hari ini.
wejangannya:
"teman-teman maaf ya aku ga bisa ikut rapat..ada keperluan..terutama buat bu ketua (Ayu), maaf ya..
gue pesen rapatnya yg serius n bener ya.. GBU all.. :)"
wejangan ini dalam bentuk sms dan isinya ga ada yang gue ubah

menanggapi sms paian ini, dan berkenaan dg fakta yang terjadi gue membuat sebuah syair indah untuk paian:

sobat..
maafkan kami yang tlah melenceng..
kami tak mengindahkan kalimat bijakmu..
kami minta maaf..
bukan maksud kami untuk melupakan jasamu..
bukan maksud kami untuk membuang buah pikiranmu..
kami hanyalah manusia-manusia biasa..
maafkanlah kami..
sungguh..
kami menyesal..

gue rasa paian pasti suka.
okay segini dulu.
bokap-nyokapnya rae dateng, gue ga enak.
daahh 

No comments: