Apr 13, 2010

berubah!

heyya, guys!
tau ga?
sekarang gue lagi berevolusi loh..
mau tau jadi apa?

HADIRIN SEKALIAN..SIAPKAN HATIMU..
TIDAK USAH LELAH BERDIRI, JANGAN LUPA MINUM DULU..
KARENA SEBENARNYA..SAYA, RAHEL ELIZABETH HOSANNA,
AKAN MENGATAKAN YANG SEBENARNYA..

*krik..krik..

SEBENARNYA....
SEBENARNYA SAYA..
SAYA...

*nyesss-bunyi kentang dicemplungin ke minyak panas

jadi,guys..
gue revolusi jadi RAJIN BELAJAR.
emm..ga gitu juga deng.
cuma sedikit RAJIN MENCATAT dan ENGGAK BANYAK NGEBACOT selama guru, siapapun itu sedang menjelaskan pelajaran mereka - sebetapa pun membosankannya.

HEBAT KAAAAAN????

taukah kalian kenapa gue berevolusi AGAK KAKU kayak gitu?
well alesannya cuma atu.
karna nyokap gue.

ceritanya.. (karna kayaknya bakal panjang nih cerita,mending lo duduk dulu deh)
ceritanya..udah 2 minggu ini gue SIBUK banget.
sibuknya gara-gara gue ANAK SMANSASI.
enggak gitu juga sih.
eh tapi emang gitu.
ah bodo.
nah, jadi, gue dimarahin nyokap gara-gara Beliau bilang:
"KAMU ITU CEWE TAPI KELAYAPAN MULU. MEGANG SAPU AJA GA PERNAH."
dalem ati gue: 'ngapain juga gue buang-buang waktu cuma buat megang sapu?emak gue emang aneh.'

nah,masalahnya nih yak,
emak gue marahinnya gak nyante.
NYAYAT ATI.
jadinya gue mutusin gueyg ngerubah diri gue.
daripada denger omelan enyak nyang kagak ade abisnye.

...gitu deh ceritanya.
tapi gue bingung.
sebenernya gue yang salah atau emak gue?
atau gue sama emak gue bener?
terus yg salah siapa?
elo!

No comments: