Apr 20, 2010

HIROOOOO!!!

hari ini.
21 April 2010.
hari rabu.
tapi sekaligus hari kartini.sebelum gue ngebacot hal-hal yang buat lo semua mungkin ga penting, gue mau ngucapin
"selamat hari KARTINI buat semua wanita dan perempuan Indonesia. especially for my mom. love you,momy"
well, gue agak bingung sebenernya.
tanggal 21 April kan hari kartini, tanggal 22 Desember hari ibu.
sama-sama berbicara tentang wanita.
sama-sama menjunjung tinggi hak dan emansipasi wanita.
tapi kenapa harus dibedain gitu timingnya ya?
kenapa ga disatuin? maksudnya sebenernya apa ya?
gini loh.
bukannya keberatan atau terganggu dengan perbedaan sepele ini,cuma..
agak kurang ngena deh makna nya.
iya ga sih?
gini deh, mikir aja...
kalo waktu untuk suatu peristiwa atau peringatan yang khusus atau spesial diulang-ulang..
pasti yang ada jatohnya tuh peristiwa ga spesial lagi.
kurang dihargain deh.
iya ga?
makanya itu, menurut gue sebenernya hari cewek (gue sebut gitu) sebaiknya sekali setaun aja.
biar lebih ditunggu-tunggu dan diistimewain.

YAAMPUN!
WE'RE OUT OF TOPIC.
jadi, gue mau ngomongin PEMILIHAN DUTA SEKOLAH di sekolah gue.
cuma lebih tepatnya, gue mau ngomongin HIRO, temen sekelas gue yang jd finalis DUTSKUL.
etawgasilo???
seorang HIRO yang selama ini gue pandang seperempat mata, karna kekonyolannya dan keamisannya..
ternyata oh ternyata...
bisa mendadak LUMAYAN.
oke gue ralat.
mendadak TAMPAN.
oh gosh..
gue jamin 100% nih ya.
Jihan (cewe nya HIRO), pasti kepelek-kepelek deh..
yoi dong..udah dibedakin gitu. pake nivea night cream juga lagi.
cihuy gila kan?

tapinya...gue belon dapet fotonya nih.
jadi belum bisa gue upload, maaf yak.
udah ah segitu dulu.deeeeeh...

No comments: