May 15, 2010

titik awal


wehey...
baru punya mood nih gue buat ngisi lo lagi,diary mayaku.
well...gue mau ngomongin apa ya?
ehehehe becanda, masa iya gue mau ngelakuin sesuatu tapi ga tau apa yang mau gue kerjain?
jadi gini...kan gue lagi ol fb nih, tiba-tiba dapet chat dari kak harjon (kalo mau tau dia siapa silakan klik disini) jangan males ya buka blognya, soalnya nanti lo jadi ga ngerti topik pembicaraan kita kali ini. biar lo pada lebih tertarik, lo liat nih komuknya dia..


                                          TAMPAK SETENGAH BODY.












                                       TAMPAK SEMUA BODY.











                                    
                                         TAMPAK SAMPING.










TAMPAK KOMUK.











                                           TAMPAK MAHO.












[demi apa...loadingnya lamaaaaaaa banget gara-gara gue upload nih foto.]










ceritanya yang bersangkutan minta gue ngeliat postingannya yg baru. gue iya in, gue kira gue bakal ngakak atau ngomong "cacat nih anak" kayak biasanya kalo gue baca postingan dia, eh ternyata kagak.
kalo lo udah buka blognya tadi, coba lo cari postingannya yg judulnya uncertainty and contrast.
kalo udah, coba kasih tau gue (lewat komen) apa opini lo ttg postingan dia itu.

to the point aja gue ngerasa harjon punya pemikiran yg sama kayak gue, cuma dia agak telat (becanda,kak).
tapi buat lo semua yang baca postingan gue ini atau yang baca postingannya kak harjon, tenang aja.. ga ada kata telat buat punya tekad dan semangat untuk ngerubah keadaan yang ga pasti dan timpang ini! yang penting atu, jaga terus semangat,tekad,dan niat lo itu terus menerus... jangan ampe surut apalagi ilang. karna kenapa? sayang! susah banget untuk nanemnya lagi. dan lagian dengan perangkat-perangkat tadi, lo semua bisa jadi revolutioner buat lingkungan kita yang bener-bener lagi ga sehat ini. buktiin deh, pasti kata-kata gue ajib (baca: bener)!

ga usah takut untuk beda sendiri,temen-temen..
dare to be different *ahzek dah.. 

kenapa sih harus malu atau takut untuk lain daripada yang lain?toh kita ngelakuin hal yg bener inih. nah, mangka dari itu, jangan takut-takut ya temen-temen kalo emang temen-temen pada mau jd lebih baik. 

ga capek apa kesayat-sayat ngeliat yang beginian:




sementara mereka yang disebut-sebut DEWAN TERHORMAT: (pastinya bukan gue yang nyebut gitu)

KURSI YANG SUDAH DIBELI DENGAN UANG RAKYAT SENILAI RATUSAN JUTA RUPIAH, DIBIARKAN KOSONG MELOMPONG.....PADAHAL MEREKA HANYA DIMINTA DUDUK TENANG DIATAS KURSI EMPUK DI DALAM RUANG SEJUK, TAPI KENAPA GA DATENG? JADI KERJAAN MEREKA APA SIH?


DIBERI TEMPAT NYAMAN, TIDAK DATANG. SEKALINYA DATANG...HANYA UNTUK SEKEDAR NGOBROL, MAIN HAPE, ATAU TIDUR....
WAAHHHH KERJAAN BANYAK SEKALI YA, BAPAK-IBU DEWAN TERHORMAT..
SEPERTINYA TIDAK PERNAH TIDUR YA...




MEREKA YANG LEBIH GA TAU DIRI..DENGAN TEGA NYURI UANG NEGARA..
MASIH SEMPETNYA TERTAWA DAN SENYUM DI MEDIA MASSA! CUIH! MENJIJIKAN.

 MASIH ADA YANG LEBIH MENJIJIKKAN DARIPADA MEREKA..
YAITU "MEREKA" YANG BEGITU BANGGANYA BERBUAT MESUM PADAHAL NOTABENE MEREKA ADALAH WAKIL RAKYAT.






UDAHLAH...CUKUP SAMPE DI MASA INI AJA...
MUAL GUE NYEBUTIN PRESTASI-PRESTASI DEWAN TERHORMAT RI

4 comments:

aditiya harjon bahar's blog said...

EMH PINTER YA NULIS TAMPANG MAHO SEGALA
*jewer

Well, tanggapan gua dari komen lo di blog gua:

Untuk masalah gak ngefek, itu bukan alasan absolut yang bisa lo ambil.

Positivity Basic #1: Kalo lo terus ngebayangin yang buruk-buruk atau hal-hal yang negatif yang bakalan menimpa lo dibanding yang positif, believe it or not pal, lo bakalan dikabulkan semua kenegatifan yang lo pikirkan itu.

So, POSITIVE THINKING!

Positivity Basic #2: Ga ada yang namanya keberhasilan itu dateng dalam sekali jalan chel. Justru disitu lah cita rasa sejati dari suatu keberhasila: kegagalan dan perasaan tidak berguna.

So, jangan mau jadi orang-orang yang jatuh. Karena itu menyedihkan. Jangan mau jadi orang-orang yang bangun. Karena itu membosankan. Tapi jadi orang-orang yang jatuh lalu bangun, karena itu adalah pejuang.

rahelizabethosanna said...

huedeeeeehhhhh
yowi daaahhh...pinter bener anak mamah...

eh,kak lo bersyukur seharusnya karna gue tuils gitu..belon ada kan yg bikin statement gt ttg foto lo nyang entuh. gue doang...emang aku pinter!

btw thank a lot for the comment.
it was a greeeeeeeeeeeeeeaaat comment

Resti Ayuningtyas said...

udah baca semuanya hel. setuju bangeeeeet. apa pula itu anggota dpr deh zzzz

HF said...

udah gue baca heeell.. gila mantep, setuju banget gue!!
jangan takut untuk berubah, jangan takut untuk mencoba, ye gak? :D
btw foto2 dpr nya bagus banget deh haha