May 15, 2010

perjuangan yang sedang berlangsung

ngetik lagi nih gue..
kali ini gue mau ngebahas tentang..
emm...
karya ilmiah yang lagi gue kerjain bareng temen se tim gue.
they are: inet dan laras...yeeeeee!!!!

mau tau yang mana orang nya??
ini laras.
nama panjangnya: restu nusanti larasati
anaknya pak timothy
adeknya namanya bagas
nama pacar saat ini raga


kalo ini inet
nama asli: bannati khairani
ybs orang betawi asli
tapi kayak indo
listed as single
mau? bayar dulu!

eh,kok gaya mereka serupa tapi tak sama bagai pinang tebelah dua per tiga ya?


nah..kita lagi ikutan ois ui 2010.
doain ya supaya kita bisa nyelesain karya ilmiah kita.
juga menang!!! amiin
supaya kita bisa masuk ui nih taun depan..
duhh...degdeg serr

2 comments:

Bannati Khairani said...

hahahaha baru liaaaaat gua kok sama sih gayanyaaaaaaa

rahelizabethosanna said...

hahahaha gue juga pas mau posting, eh ngeh kalo gayanya sama tapi tak serupa