May 17, 2010

saya, aku, atau gue?

wehey!! balik lagi nih gue :)
halo semuaaaaaaaa...
owkeh kita mau ngebahas apa nih yang asik?
gosip artis yang baru putus? bosen!
curhat tentang cowok? ahhh lebih ngebosenin
ngomongin temen? kagak ah
apa dong?
mmm....

gue tau! ngomongin diri kita sendiri aja!
ga ngebosenin, ga dosa juga ehehehehe

well, kita ngomongin diri kita as a young generation ya,guys.
bukan kita sebagai individu.
kita juga disini ngomongin tipe remaja zaman sekarang, bukan ngomongin geng gue atau geng lo.
jadi gini...

ngerasa ga sih,lo semua kalo orangtua kita seing banget complain tentang ini-itu kita.
i mean, cara kita ngomong, cara kita make baju, cara kita belajar, cara kita ngegahol..
ngerasa ga sih?
*buat lo yang ga ngerasa, KELUAR DARI BLOG GUE!
becanda.

kalo gue sih ya, nyokap gue sering banget comment sama cara gue ngomong. kata nyokap gue, gue kalo ngomong kayak honda jazz yang remnya blong. trus juga cara gue makan. kata nyokap gue, gue kalo makan kayak orang ga sekolah. kaki naik ke kursi akan, nyila, trs sambil nonton, atau ga sambil megang hp, blablalalalala. atau kalo lagi jalan kemana gitu, trus ada anak sekolaan yang GAUL,
nyokap pasti komentar: itu perut gede tapi hipster, itu rambutya di cet apa ga kena omel guru? itu gigi ga kenapa2 kok pake behel? itu..itu..ituuuuuuuuuuuuuuu.... kamu jangan gitu ya,kak. yang norma-normal aja. hueeeeeeeeeeeeeEEEEE
BUAT EMAK GUE....
MAKASIH YA,NYAK..
TAPI EKE BOSEN DENGERNYA..
*untung mama ga ngerti ngeblog

nah,temen-temen..nanggepin komen-komen yang begitu, gimana perasaan dan sikap lo semua?
gimana pandangan lo?
kita yang salahkah? emak gue yang salahkah? dua-duanya salah? atau ga ada yang salah?
...
...
bingung?
coba kita introspeksi diri kita.
liat dan peratiin eh gambar-gambar yg gue googling ini.
GAYA GAHOL ANAK MASA KINI



BELUM LAGI YANG INI...
YANG KATANYA UTK JD ANAK GAUL DIPERLUKAN 6B
1. BEHEL
2. BELAH TENGAH
3. BLACK MENTOL
4. BLACKBERRY

YANG KELIMA SAMA KEENAM APA YAK? GUE LUPA.
KASIH TAU GUE AJA DEH LEWAT COMMENT.
NAH, GUE DAPET NIH POTO ANAK GAUL YANG UDAH PUNYA 4B:

KALO DILIAT DARI MUKANYA IA SENENG BENER YAK.


hueheheheh gue ga dapet gambar anak-anak yang hipster, haywes (highwaist-yang roknya dipake dibawah dada),  sama cowok-cowok gaul yang sepatunya gede bener...

nah, emak gue risih sama ketentuan ANAK GAUL yang kayak gini.
menurut beliau: ga kreatif, karna semua gaya nya sama. trus juga pemborosan soalnya beli ini-itu cuma buat gaya, miskin fungsi tapi mahal.
gue sebenernya juga setuju sih, tapi....
gimana ya? kalo ga gitu bukan remaja indonesia jaman sekarang.
cuma nyokap gue ngebantah lagi: menurut kamu itu bagus ga? banyak poin positif nya ga?
gue jawab: emmm...
nyokap gue ngomong lagi: bilang aja enggak. susah amat. nah, kalo ga guna, ngapain coba diikutin?
anak muda zaman sekarang itu seharusnya kreatif.mampu tampil beda. blablablabalbsalblabsalsbalsbawsflrbgruiuew...

..
..

sorry ya ga bisa gue lanjutin karna bakal panjang banget. tujuh puluh turunn lo juga g bakal mau ngebaca nya kalo gue ketik semua.
nah,temen-temen coba kasih advice ke gue ttg pendapat lo. pada setuju sama siapa? lo mendingan yang mana? langsung comment aja ya. gue tunggu.
thanks

3 comments:

aditiya harjon bahar's blog said...

SAYA SETUJU SAMA DANDANAN ANAK GAHOLS asaaaaalll anak gahols itu adalah Megan Fox.
*nyengir centil.

Well, gua juga ngerasain kok sama keadaan yang terjadi di generasi gua di Indonesia sekarang ini. Khususnya anak2 di ibukota. Kalo udah ada BB, SEEEEMUANYA PASTI OMONGANNYA TENTANG BB. Pengen gua sumpel softex ke mulut mereka atu per atu. Jijik banget ngeliatnya gua.

Well, menurut gua orang2 kaya gitu bagusnya di....bakar.

...harga dirinya.

Jadi kita permalukan mereka, kalo sebenernya yang mereka punya itu useless. Dan perilaku mereka itu mencerminkan son of a BITCH.

Setuju?
*ngasah piso

rahelizabethosanna said...

mama pulaaaaaaaaaaaang...
*ngik ga penting

oke gue setuju sama lo,kak
eh..
tapi kakak lo bukannya make BB ya?
*sok tau

jadi kesimpulannya lo satu pikiran yak sama emak gue?
hmm....
kita tunggu komen berikutnya

/btw thanks ya udah ngomen,kakak kelas ku yang sudah naik kelas dan sudah tidak menjadi kakak kelasku lagi yang ada di kelasku

HF said...

sebenernya, apapun gayanya terserah anak muda jaman sekarang yang penting tetep terdidik dan bukan malah ngerusak generasi selanjutnya (kiteee niih).. kayak tadi B ke 3, blek mentol tuuh tuh yang make itu kayaknya berasa gaul banget padahal kalo menurut gue orang yg make itu berarti menyianyiakan hidup mereka!!!! HAAAHHH!!! (woles..)

haha itu aja sih hel ;)