Jul 14, 2010

my new post in a new condition :D

holaa INDONESIAAA....*belagak jd artis Holland yg lagi manggung di JCC

waahh tak menyangka diriku kembali datang mengeksiskan diri pada blog ini :')
well..gue cuma bentaran deh tapi kayaknya soalnya gue lagi ga kreatif nih. biasalah, otak vakum selama libur. cuma dikasih makan, tidur, kasih makan, tidur, begitu seterusnya selama 2 minggu.
jadi, gue cuma mau menggoreskan pena maya keyboard gue aja nih sekarang ini.
belon buka-buka rahasia dan insiden di idup gue beberapa dekade ini *apa sih?!

oke deh gue mesti chaw.
tetep mangkal di blog gue terus ya, kalo bosen lirik blog lain jg gpp tp jgn kelamaan.
im gonna go for my real life, see yaaa
and
God bless you! *seharusnya lo pada bingung kenapa tiba2 gue jadi religius gini ckckckckck

No comments: